Senin, 29 April 2013

PMR MAN BATAM BERLATIH "FIRST AID" DI RS. BUDI KEMULIAAN




Anggota PMR MAN Batam bersama guru pembina  Zalfiati, S.Si  dan Waka  Humas MAN Batam (Dandhung Whisapto,S.Pd) mengunjungi RS. Budi Kemuliaan pada tanggal  27 April 2013. dua puluh anggota PMR MAN Batam yang sebelumnya telah mengirimkan surat permohonan ke direktur RS. Budi Kemuliaan untuk menambah pengetahuan para anggotanya berkaitan dengan instalasi yang ada di RS. Selain itu peserta juga mendapatkan ilmu yang berkaitan dengan pertolongan cepat pada kecelakaan.  kedatangan tim PMR MAN Batam disambut oleh wakil direksi dan kepala Humas RS. Budi Kemuliaan. dalam sambutannya wakil direktur menyampaikan kepada tim  tentang kondisi yang ada saat ini di RS. Beliau juga mangatakan tentang kegiatan-kegiatan yang berupa kerjasama dengan iunstansi-instansi yang ada di Kota Batam dan Sekitarnya. Bahkan untuk kerjasama dengan pihak sekolah RS. Budi Kemuliaan sudah terbiasa dijadikan tempat alternatif untuk praktek siswa.
Sementara kepala humas RS. menyampaikan agar kita selalu ingat Budi Kemuliaan apabila kita sakit serta hal ini supaya disampaikan kepada saudara atau keluarga.
dalam kunjungan ini para siswa mendapatkan penjelasan sekaligus praktik secara langsung bagaimana menangani insiden-insiden yang bisa terjadi kapan pun dan dimana pun.
Dengan praktik secara langsung diharapkan siswa bisa sigap ketika mendapatkan kondisi yang memerlukan tindakan pertolongan sementara.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar