Minggu, 06 Mei 2012

Kegiatan Bakti Sosial MAN Batam Ke Galang


Assalamualakum wr.wb

Kegiatan Bakti Sosial atau yang di singkat BAKSOS ini telah sering dilaksanakan oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Batam. Nah, kali ini MAN Batam melakukan kegiatan Bakti Sosial tersebut ke daerah Kecamatan Galang, tepatnya di kampung Baru. kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 Mei 2012.

Seluruh siswa yang terlibat pada kegiatan tersebut diwajibkan berkumpul di sekolah MAN sebelum berangkat menuju ke Kampung Baru, Galang. Setelah semua siswa sudah berkumpul, rombongan siswa dan Guru MAN Batam mulai berangkat tepat pukul 07.30 WIB dengan menggunakan Bus APG dan mobil dari salah satu guru MAN ( Henri Rasita, S.Pd.)

Setibanya rombongan disana, mereka langsung di bawa menuju mesjid Al-Mutakabir. Di dalam mesjid inilah aktifitas dimulai, mulai dari perkenalan, pembacaa ayat ssuci Al-Quran, penyerahan bantuan dan sembako serta berbagai macam kegiatan lainnya.

Alhamdulillah berkat antusias warga dan semangat yang para siswa MAN Batam dalam menyelenggarakan kegiatan ini, semua kegiatan yang dilakukan berjalan baik dan lancar. akhirnya rombongan Guru dan Siswa MAN Batam bersiap untuk melakukan perjalanan pulang menuju Batu Aji.


Demikian kegiatn BAKSOS tersebut dilakukan, semoga kegiatan tersebut dapat memberikan pelajran yang berarti bagi siswa MAN Batam yang mana hal inilah yang menjadi tujuan dari di adakannya kegiatan BAKSOS tersebut agar seluruh siswa MAN dapat saling berinteraksi dengan baik dan saling tolong menolong dalam kehidupan bermasyrakat.

Wassalamualaikum wr.wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar