Selasa, 29 Mei 2012

MAN BATAM MELEPAS SISWA-SISWI KELAS XII TAHUN AJARAN 2011/2012



Dalam rangka menyambut pengumuman kelulusan tanggal 26 Mei 2012, pada hari sabtu tanggal 19 Mey 2012 Mandrasah Aliyah Negeri Batam melaksanakan acara perpisahan yang diikuti oleh seluruh Kelas XII dan teman-teman kelas XI dan X, serta seluruh dewan guru.




Acara yang dibuka langsung oleh kepala sekolah MAN Batam Ibu. Ulfah Ismiati, S.Pd. Menghimbau kepada seluruh siswa dan siswinya yang akan menjadi alumni MAN Batam agar selalu bersikap dan berperilaku yang baik serta sopan kepada orang lain, menjadikan hal itu sebagai ciri khas alumni MAN Batam, menjaga nama baik sekolah dimanapun alumni meminjakkan kaki, menetapkan hati dan pikiran dalam kejujuran dan kebenaran.




Meski acara sempat terganggu dengan gerimis hujan siswa –siswi tetap semangat menyambut acara perpisahan tersebut, sedangkan acara hiburan seperti biasa yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya MAN Batam selalu diisi dengan penampilan beberapa Tari oleh siswa yang sudah mempersiapkan diri dan latihan beberapa hari sebelumnya, kemudian dilanjutkan dengan acara sumbang lagu oleh para siswa dan guru.       

                            


                                                                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar